Saturday 25 April 2020

BIAYA LES PRIVAT IELTS DI BOGOR TAHUN 2020

Seiring dengan berjalannya waktu, proses belajar mengajar melalui internet dan penggunaan teknologi digital menjadi semakin populet. Selain akses internet menjadi semakin baik, teknologi juga berkembang pesat. Selain itu, biaya-biaya yang sebelumnya dianggap sangat mahal dapat dipangkas sedemikian rupa sehingga terjadi penghematan di mana-mana. Misalnya biaya pengadaan ruang belajar, biaya listrik, biaya untuk gaji guru, biaya alat-alat belajar dan sebagainya dapat lebih ditekan atau dihemat.

Namun demikian, tidak semua orang dapat atau merasa nyaman menjalankan kegiatan belajar mengajar dengan menggunakan teknologi digital. Banyak orang yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, misalnya. merasa masih perlu untuk bertemu guru-guru mereka dalam pertemuan-pertemuan langsung di ruang-ruang kelas atau tempat lainnya. Karena itu, sejumlah kursus bahasa Inggris atau les bahasa Inggris masih bertahan dan diminati sampai hari ini. Ini juga terjadi di Bogor. Kursus bahasa Inggris di Bogor, atau les Inggris di Bogor, atau les privat IELTS di Bogor dan lembaga-lembaga pendidikan dan pelatihan sejenis masih eksis dan dikunjungi oleh para siswa.

Kebetulan kami juga menyelenggarakan les IELTS di Bogor. Kami juga membantu para siswa dengan memberikan kursus bahasa Inggris di Bogor. Sejumlah siswa masih belajr di tempat kami. Secara khusus kami membantu para siswa dengan memberikan les IELTS di Bogor. Para siswa memerlukan les IELTS itu untuk mempersiapkan diri studi ke luar negeri seperti ke Australia, Selandia Baru dan Singapore. 

Nah, berapa biaya les privat IELTS di Bogor di tahun 2020 ini? Sampai sekarang kami tidak mematok biaya tinggai. Para siswa cukup membayar sekitar Rp 135.000 untuk setiap sesi yang durasinya sekitar 90 menit. Berapa sesi yang dibutuhkan agar seseorang siap untuk mengikuti tes IELTS? Hal itu tergantung dari kemampuan dasar siswa, target skor yang mau diraih dan kemajuan yang dibuat selama belajar. Detil mengenai hal ini dapat dibahas saat calon siswa bertemu dengan kami sebelum les IELTS dimulai. 

Jika Anda tinggal di Bogor dan tertarik untuk mengikuti les privat IELTS di Bogor, silakan kontak kami melalui email ke independent.ec@gmail.com atau lewat WA ke nomor 0813-8099-8494. Salam sukses selalu.

No comments:

Post a Comment