Sunday 19 April 2020

MASIHKAH DIPERLUKAN LES IELTS DAN LES INGGRIS DI BOGOR?

Beberapa tahun yang lalu tumbuh berjamur kursus bahasa Inggris dan les bahasa Inggris di Bogor. Semua menawarkan jasa dan pelayanan untuk membantu para siswa menguasai bahasa Inggris. Beberapa lembaga menawarkan les TOEFL, les TOEIC dan les IELTS di Bogor. Jumlah siswa yang belajar di LKP atau kursus terbilang cukup banyak. 

Selamat Datang di Kota Bogor
Pada tahun-tahun belakangan ini internet tumbuh sangat pesat. Dunia digital berkembang tanpa dapat ditahan lagi. Perkembangan itu juga menyentuh dunia pendidikan formal dan informal. Jika pada dekade sebelumnya penggunaan media digital masih terbatas, sekarang ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh pendidik dan peserta didik dengan memanfaatkan teknologi digital atau internet. Misalnya, para siswa dapat belajar melalui kanal Youtube; materi pelajaran dapat diakses juga lewat situs pembelajaran seperti ruangguru.com; penggunaan media seperti Instagram, Line, WhatsApp, Zoom, Telegram dan sebagainya makin meluas. Model pembelajaran dengan media itu tidak saja terjadi pada pendidikan formal tetapi juga pada pendidikan non-formal termasuk kursus bahasa Inggris atau les Inggris di Bogor, les IELTS di Bogor dan sebagainya. Dengan demikian, masihkah diperlukan les IELTS dan les Inggris di Bogor

Pada kenyataannya sejumlah orang tetap masih menganggap bahwa mereka lebih nyaman belajar langsung dari seorang guru atau tutor. Bertemu langsung atau berinterkasi dengan cara tatap muka dengan guru memudahkan mereka memahami banyak konsep dan membantu mereka meningkatkan kemampuan serta ketrampilan mereka dalam bahasa Inggris, khususnya ketika mereka mempersiapkan tes IELTS atau tes lainnya. Karena itu, kursus bahasa Inggris di Bogor, les Inggris di Bogor, les TOEFL atau les IELTS di Bogor masih tetap diperlukan oleh para siswa. Keberadaan tempat-tempat les TOEFL, les TOEIC dan  les IELTS di Bogor tetap perlu diinformasikan kepada masyarakat, khususnya mereka yang memerlukannya.

Nah, bagi Anda yang memerlukan kursus bahasa Inggris di Bogor secara pribadi, atau les IELTS di Bogor, les TOEFL di Bogor, atau bahkan les Inggris di Bogor, silakan kontak saya lewat email di independent.ec@gmail.com atau lewat WA ke nomor 0813-8099-8494. Kita dapat mendiskusikan keperluan Anda dan belajar bersama. 

Salam sukses.

No comments:

Post a Comment