Monday 20 January 2014

Les bahasa Inggris di Bogor

Salam sejahtera...

Anda tinggal di Bogor dan ingin les bahasa Inggris, les privat bahasa Inggris atau les Inggris di Bogor?

Hubungi saya untuk les Inggris atau les bahasa Inggris di Bogor, bisa les di rumah, les di kantor atau di tempat lain yang kita sepakati. Yang penting, Anda merasa nyaman untuk belajar.

Saya memiliki pengalaman mengajar atau memberi les Inggris atau les privat bahasa Inggris di Bogor sejak 1995 dan sebelum itu saya sudah memberi les bahasa Inggris di tempat lain selama lebih dari 2 tahun. Saat ini saya juga mengajar kursus bahasa Inggris dan memberi les privat bahasa Inggris di Bogor dan sekitarnya.

Apa kebutuhan Anda? Bahasa Inggris untuk percakapan sehari-hari? Bahasa Inggris untuk sekolah? Bahasa Inggris untuk melamar pekerjaan? Bahasa Inggris untuk keperluan bisnis? Bahasa Inggris untuk persiapan test TOEFL? Hubungi saya di nomor 0813-8099-8494 (lewat SMS) dengan menyebutkan nama lengkap dan alamat Anda. Saya akan hubungi Anda secepatnya. Anda dapat juga mengirimkan email kepada saya di independent.ec@gmail.com.

Semakin cepat Anda menghubungi saya untuk les Inggris di Bogor atau les privat bahasa Inggris di Bogor ini, semakin besar kemungkinan bagi Anda untuk mulai belajar dan menguasai bahasa Inggris. Nah, saya tunggu kabar dari Anda. 

Thomas.

No comments:

Post a Comment