Friday 24 January 2014

Les Privat IELTS di Bogor

Sudah diketahui bahwa selain tes TOEFL, tes IELTS juga dapat digunakan untuk mengetahui kemampuan bahasa Inggris seseorang. Pada umumnya tes IELTS diselenggarakan bagi mereka yang ingin belajar atau bekerja di negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris dengan gaya atau dialek British seperti: Britain, Australia, New Zealand dan lain-lain. 
Berbeda dari tes TOEFL yang lebih banyak multiple choice-nya, tes IELTS menggunakan cara tertulis atau essay. Dalam menjawab pertanyaan, Anda tidak menghitamkan lingkaran jawaban atau mengklik jawaban, melainkan harus menulis jawaban itu bahkan ketika jawaban itu berupa pilihan ganda. Tes IELTS makin diminati dan karena itu perlu dipersiapkan.
Adakah tempat les privat IELTS di Bogor ? Ya, ada. Anda tidak perlu menunggu hingga terkumpul 10 orang untuk belajar mempersiapkan tes IELTS. Kami menyelenggarakn les privat IELTS di Bogor bagi mereka yang memerlukan. Para siswa kami biasanya mengambil satu atau dua paket kursus sebelum mereka mengambil tes IELTS di Jakarta atau Bogor. Lembaga kami tidak menyelenggarakan tes IELTS; kami hanya membantu para siswa mempersiapkan diri untuk tes tersebut.
Les privat IELTS di Bogor dapat diadakan pada pagi, siang atau malam hari sesuai ketersediaan waktu siswa dan tenaga pengajar. Bila Anda tertarik untuk mempersiapkan tes IELTS bersama kami, silakan Anda menghubungi kami lewat email (independent.ec@gmail.com) atau lewat SMS ke 081380998494.
Mari kita temukan solusi untuk semua masalah persiapan tes IELTS Anda.

No comments:

Post a Comment