Wednesday 22 January 2014

Les privat TOEFL di Bogor

Skor TOEFL digunakan oleh banyak lembaga pendidikan tinggi, lembaga pemerintah dan perusahaan swasta untuk mengukur tingkat kemampuan bahasa Inggris seseorang. Skor itu membantu mereka melakukan perekrutan mahasiswa baru, pegawai negeri baru, pegawai baru perusahaan, pejabat baru dan sebagainya. Tidak heran bahwa para calon mahasiswa pasca sarjana, yaitu mereka yang akan mengambil program magister dan doktor, serta calon pegawai BUMN atau PNS berlomba-lomba meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka dan juga skor TOEFL mereka.
Pada umumnya skor 500 (untuk Paper Based Test) dianggap sebagai pijakan atau standar terendah untuk menunjukkan kemampuan dasar bahasa Inggris seseorang. Beberapa lembaga mengisyaratkan bahwa skor 500 adalah skor minimal; sementara itu lembaga lain mensyaratkan skor sekitar 600 sebagai skor minimal. Maka, rentang skor 500-600 biasaya diakui sebagai rentang nilai yang dapat ditoleransi. Meskipun demikian, karena persaingan makin ketat, setiap orang tentu tidak boleh puas hanya meraih skor minimum. Setiap kompetitor akan berusaha agar skor TOEFL mereka tinggi.
Untuk membantu para calon mahasiswa pascasarjana, calon pegawai BUMN, calon pegawai negeri sipil, calon pejabat dan lain-lain, lembaga kami mereka menyelenggarakan les privat TOEFL di BogorLes privat TOEFL di Bogor ini diselenggarakan di rumah atau kantor siswa sesuai jadwal yang disepakati. Selama ini para siswa privat kami ada yang mengambil les pada malam hari, namun ada juga yang mengambil les pada pagi hari atau sore hari. Les privat TOEFL di Bogor berlangsung selama sekitar 90 menit untuk setiap pertemuan. Dalam satu kelas privat dimungkinkan ada 1-2 orang. Pada umumnya para siswa kami mengambil les privat secara paket. Misalnya mereka mengambil 1 paket; mereka akan belajar selama 8x pertemuan sesuai jadwal yang disepakati. Biaya les Rp 1.000.000-1.500.000/paket.
Jika Anda tertarik untuk meningkatkan skor TOEFL Anda dan ingin mengambil paket les privat TOEFL di Bogor, silakan kontak kami lewat email di independent.ec@gmail.com atau lewat SMS ke nomor 081380998494.

No comments:

Post a Comment