Monday 12 January 2015

KURSUS BAHASA INGGRIS DI BOGOR 2015

Ada banyak kursus bahasa Inggris di Bogor atau tempat les Inggris di Bogor yang menawarkan program-program menarik bagi calon siswa. Sebagian besar kursus bahasa Inggris di Bogor yang tergolong besar dilihat dari jumlah siswanya sudah memiliki izin penyelenggaraan kursus dari Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Bogor dan berada di bawah pembinaan maupun pendampingan Dinas Pendidikan Kota Bogor. Demikian pula dengan beberapa kursus bahasa Inggris yang lebih kecil dilihat dari jumlah siswanya. Sebagian lembaga kursus (LKP) belum memiliki izin kursus bukan karena mereka tidak mau mengurus perizinan tetapi karena belum dapat memenuhi persyaratan-persyaratan ketat yang ditetapkan oleh pemerintah kota Bogor. Namun demikian, lembaga-lembaga ini tetap diakui dan dibina oleh Dinas Pendidikan Kota Bogor. Lembaga-lembaga ini juga aktif dalam kegiatan organisasi HIPKI (Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesia) dan para gurunya terlibat dalam kegiatan HISPPI-PNFI (Himpunan Seluruh Pendidik dan Penguji Pendidikan Non Formal dan Imformal) Kota Bogor.

INDEPENDENT English Course, yang saat ini belum memiliki gedung sendiri, juga berada di bawah pembinaan Dinas Pendidikan Kota Bogor. Memiliki NILEK atau Nomor Induk Lembaga Kursus nasional, LKP Independent tetap menjalankan kegiatan memberi pelatihan atau les bahasa Inggris, khususnya untuk kelas-kelas privat bagi siswa yang ingin mempersiapkan diri untuk Ujian TOEFL atau IELTS atau EPT, untuk wawancara kerja, business correspondence dan lain-lain. 

Bila Anda tertarik untuk belajar secara privat dengan guru-guru di LKP Independent, silakan kirim SMS atau WA ke nomor 0813-8099-8494 atau kirim email ke independent.ec@gmail.com.

No comments:

Post a Comment