Saturday 7 March 2015

SKOR IELTS TERTINGGI

Sebagai salah satu kursus bahasa Inggris di Bogor, Independent juga memberikan les privat kepada para siswa yang ingin mengambil tes IELTS. Independent tidak menyelenggarakan tes IELTS karena Independent bukan merupakan lembaga penyelenggara tes tersebut. Karena itu, para siswa yang belajar di Independent mengambil tes di lembaga-lembaga yang secara resmi memperoleh lisensi untuk menyelenggarakan tes tersebut. Demikian pula, apabila ada calon siswa yang memiliki waktu yang lebih teratur dan dapat mengikuti kursus persiapan IELTS bersama banyak siswa lain, Independent menyarankan calon siswa untuk mengikuti kursus reguler di lembaga-lembaga tersebut.

Berapa skor tertinggi IELTS? Nilai tertinggi adalah 9, yaitu nilai rata-rata dari empat elemen tes IELTS: Listening, Reading, Writing dan Speaking. Apakah mungkin seseorang memperoleh skor sempurna tersebut? Tentu saja sangat mungkin, dan itu terjadi apabila bahasa Inggris pengambil tes tersebut memang sangat bagus. Jadi, meskipun sangat jarang, kasus ini dapat saja terjadi.

Independent sebagai salah satu kursus bahasa Inggris di Bogor memiliki banyak siswa privat yang telah mengambil tes IELTS dalam jadwal dan kesempatan yang berbeda. Anda yang memperoleh skor 5, ada yang memperoleh skor 5,6, atau 6, atau 6,5, atau 7 atau 7,5. Berapa skor tertinggi IELTS yang pernah diraih oleh siswa Independent? Selama ini baru ada satu orang siswa yang berhasil memperoleh skor 8,00. Dari berbagai skor yang diraih siswa tersebut, Independent mampu mengambil kesimpulan tentang apa yang terbaik yang dapat diberikan kepada siswa agar mereka mampu meraih skor tertinggi sesuai kemampuan bahasa Inggris mereka.

Nah, bila Anda ingin mempersiapkan diri untuk mengambil tes IELTS atau menginginkan mendapatkan skor tertinggi ILETS, silakan mencari kursus bahasa Inggris di Bogor yang menyediakan program persiapan tes IELTS; dan seandainya Anda merasa bahwa Independent mungkin tempat yang tepat bagi Anda untuk belajar, silakan kontak kami lewat email di independent.ec@gmail.com atau kirimkan SMS atau WA ke nomor 0813-8099-8494.


No comments:

Post a Comment