Tuesday 24 March 2015

Kursus bahasa Inggris Tingkat Dasar di Bogor (1B)


Berikut ini adalah materi kursus bahasa Inggris tingkat dasar di Bogor yang kami adaptasi dari buku Streamline English (Departures A, Unit 1). Materi ini biasanya digunakan dalam kelas percakapan (Conversation Class) baik secara private maupun secara regular untuk tingkat dasar (elementary). Ini adalah bagian kedua (part two) dari pelajaran pertama atau unit 1. Silakan Anda simak.

John dan Peter adalah kawan akrab (close friends). Mereka kerap bertemu untuk satu atau beberapa kegiatan bersama. Namun tidak jarang mereka tidak bertemu untuk beberapa waktu karena kesibukan mereka. Perhatikan percakapan antara mereka pada suatu siang saat mereka bertemu di depan perpustakaan (library).

Peter    : Hello, John.
John    : Hello, Peter. How are you?
Peter    : I’m very well, thanks.  And you?
John    : I’m fine, thanks.

How are you?” berarti “Bagaimana kabar Anda?” Jika Anda sehat atau baik-baik saja, Anda menjawab “I’m very well, thanks” atau “I am fine, thanks.” Perhatikan bahwa orang Inggris mengucapkan “Thanks” atau “Thank you” apabila kepada mereka ditanyakan keadaannya. Nah, Anda juga dapat menggunakan ungkapan-ungkapan itu untuk selanjutnya.

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan sebuah kursus bahasa Inggris di Bogor yang menyediakan kelas privat untuk bahasa Inggris tingkat dasar, silakan mengontak Independent English Course lewat email di independent.ec@gmail.com atau lewat SMS/Whatsapp di 0813-8099-8494.


No comments:

Post a Comment